Sunday, May 10, 2009

Jogja Art Fair #2

Heri Pemad Art Management & Art Event Organizer dengan bangga mempersembahkan Jogja Art Fair #2 2009. Event ini akan diadakan di Taman Budaya Yogyakarta, Jl. Sriwedani No. 1 Yogyakarta, Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2009 – 5 September 2009. Jogja Art Fair #2 2009 akan mengundang para seniman dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan kota-kota lain di Indonesia. Event ini akan menampilkan atmosfer pameran bagi para seniman berbakat dalam seni visual seperti as lukisan, patung, objek, dan instalasi.

Tahun 2009 kali ini Jogja Art Fair masih akan tetap menggunakan venue yang sama, yaitu di Taman Budaya Yogyakarta. Panitia JAF #2 tetap berusaha keras untuk mewujudkan event tersebut dengan sebaik-baiknya. Berbagai macam kekurangan yang muncul dari event JAF sebelumnya berusaha untuk diminimalisir. Panitia JAF #2 akan berusaha mengundang lebih banyak seniman-seniman dari luar Yogyakarta seperti Bandung, Jakarta, Semarang dan Surabaya untuk dapat berpartisipasi memamerkan karya-karya mereka. Kehadiran seniman-seniman dari luar Yogyakarta dipastikan akan lebih menambah daya tarik visual dan wacana JAF #2.

JAF #2 akan menggunakan seorang kurator untuk menambah bobot wacana dalam event tersebut sehingga dapat dipastikan event JAF #2 akan lebih baik dari JAF #1.

No comments:

Post a Comment